Rabu, 06 Februari 2013

CSR Bagi Warga Jakarta Utara


Jakarta-PT Astra Daihatsu Motor, Tbk dan PT. Astra Internasional, Tbk telah melaksanakan kegiatan community Social Responsibility (CSR) bagi warga Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kota Administrasi Jakarta Utara, Zamrud Antuli, saat ditemui ditemui di Kantor Walikota Jakarta Utara, menjelaskan, kepedulian  dua perusahaan tersebut melalui program CSR telah banyak dilakukan, diantaranya memberikan pelatihan bagi karang taruna RW 04 Sungai Bambu, serta pelatihan kader PKK di RW 02 Papanggo dan RW 08 Sungai Bambu sebagai agent RW Binaan PT. ADM .

Selain itu juga, untuk CSR dari PT. ADM, juga diberikan untuk mendukung lingkungan, dengan cara menyalurkan sebanyak 100 pohon toga yang diserahkan di RW 04 Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, terang Zamrud, Kamis (07/02/2013). .

Untuk program CSR dari PT. Astra Internasional, Tbk, terangnya, diwilayah Jakarta Utara, diantaranya direalisasikan dengan membantu pembangunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga, yang berada di RW 02 Kelurahan Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pemberian 1 unit tenda bagi warga di wilayah Sungai Bambu, Warakas, dan Papanggo (SUWARGO), memberikan bantuan .bagi korban banjir di wilayah Penjaringan, serta pengecekan kesehatan bagi warga pasca banjir di wilayah Kecamatan Tanjung Priok dan Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Terkait dengan CSR tersebut, Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dua perusahaan tersebut kepada masyarakat Jakarta Utara.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : Tenda yang diberikan PT. ADM bagi warga di wilayah SUWARGO. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar