Sabtu, 23 Februari 2013

KTP Mobile Diminati Warga Perumahan Gading Orchid



Jakarta-Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Kota Administrasi Jakarta Utara kembali melaksanakan kegiatan pelayanan jemput bola atau KTP Mobile bagi warga yang belum melaksanakan perekaman E-KTP, setiap akhir pekan.

Dalam kegiatan perekamanan e-KTP yang dilaksanakan di Kompleks Perumahan Gading Orchind RW 11 Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing, Kota Administrasi Jakarta Utara, disambut antusiasme warga.      
Sejak pagi sudah berkumpul sambil membawa persyaratan seperti KK dan KTP. Sebagian besar mereka mengurus untuk perekaman e KTP dan pindah domisili karena lingkungan yang mereka tempati adalah RW baru.

"KTP lama saya masih tercatat di RW 10, karena sekarang sudah menjadi RW 11 makanya kami lakukan perubahan sesuai tempat tinggal sekarang" kata Heri Warga RW 11 Sukapura.

Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Utara, Edison Sianturi didampingi Lurah Sukapura Muzakir Lurah Sukapura, serta Ketua RW 11 Saung Galim,  menjelaskan kegiatan pelayanan jemput bola ini sudah menjadi kewajiban dalam memberikan pelayanan prima kepada warga Jakarta Utara termasuk warga di Kelurahan Sukapura, Jakarta Utara.

( Amin Hidayat )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar