Minggu, 03 Februari 2013

Punwten Jakut Gelar Rakerda


Jakarta-Paguyuban Keluarga Banten ( Punwten) Kota Administrasi Jakarta Utara, telah menggelar rapat kerja  daerah ( Rakerda), di Villa Silma, Cisarua, Bogor, Jawa Barat, baru-baru ini Dalam rakerda tersebut H. Wawan DT.Itop, kembali terpilih sebagai Ketua Umum Punwten Jakarta Utara. 

Dalam sambutannya Ketua Umum terpilih H.Wawan DT.Itop, menyampaikan visi dan misi kedepan kiprah Paguyuban Warga Banten yang di pimpimpinya adalah; ia akan meningkatkan kegiatan social keagamaan seperti memperbanyak memberi bantuan terhadap anak yatim dan kaum duafa, serta meningkatkan kegiatan olah raga masyarakat dan koperasi. 

“Dengan adanya program tersebut, diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak pada umumnya dan keluarga besar Punwten pada khusunya,” kata H. Wawan, di hadapan para peserta rakerda, yaitu Ketua Paguyuban Warga Banten, Samsuri dan pengurus, serta 6 anak ranting Punwten di wilayah Jakarta Utara, dan komisariat kecamatan di wilayah Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan tersebut, H. Wawan, juga berharap agar seluruh keluarga besar paguyuban ini tetap berjalan sesuai dengan norma-norma kesusilaan dan tetap mau menghargai pandangan para pendahulu kita.

( Amin Hidayat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar