Senin, 25 Februari 2013

Warga Lagoa Minta Pembangunan Trotoar



Jakarta-Untuk memberikan kenyaman bagi pejalan kaki warga Kelurahan Lagoa Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara meminta kepada pihak PU Jalan dan Jemabtan Jakarta Utara untuk dapat membangun torotar di wilayah yang dilewati oleh kendaraan umum.

Lurah Lagoa Sri Suhartini, menjelaskan bahwa permintaan tersebut atas usulan warga yang disampaikan melalui rembug RW, dimana warga mengatakan bahwa torotar di kelurahan ini minim, sementara trotoar yang ada saat ini banyak yang rusak.

“Kami sangat berharap agar pembangunan trotoar tersebut bisa menjadi perhatian Sudin PU, “ kata Sri Suhartini, saat kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2013, bertempat di aula kantor kelurahan setempat, Senin (25/02/2013) malam.

Permintaan trotoar tersebut, diantaranya berada di Jalan Menteng, Mundu, Jalan Kramat Raya, serta Jalan Duku, kata Sri Suhartini. 

Berkaiatan dengan usulan rembug RW untuk tahun 2013 guna menyusun program pembangunan di tahun 2014, bahwa usulan yang masuk dalam kegiatan kelurahan ada 26 usulan, tambah Sri Suhartini kepada para peserta yang hadir dalam kegiatan Musrenbang Tahun 2013. Acara tersebut turut dihadiri oleh Camat Koja Dedi Tarmidzi, Perwakilan Kantor Perencanaan Pembangunan Kota Jakarta Utara, Lembaga Musaywarah Kelurahan (LMK), pendampingi, Ketua RW dan RT, serta tamu undangan.  

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar