Sabtu, 30 Maret 2013

FORKABI Siap Mendukung 12 Jalur Destinasi Wisata Pesisir

Jakarta-Forum Komunikasi Anak Betawi (FORKABI) Kota Administrasi Jakarta Utara pada tanggal 6-7 April 2013 mendatang akan melaksanakan musyawarah Daerah (Musda) ke-III, di Pulau Tidung, Kepulauan Administrasi Kepulauan Seribu, sebagai rangkaian MUSDA ke-III tersebut, pada hari ini, Sabtu (30/08/2013) dilaksanakan pembukaan MUSDA Ke-III, bertempat di Balai Yos Sudarso Lantai III, Kantor Walikota Jakarta Utara.

Ali Udin, Ketua DPD FORKABI Jakarta Utara, menuturkan peserta yang hadir pada pembukaan MUSDA saat ini sebayak 150 orang yang berasal dari pengurus DPD dan DPC FORKABI Jakarta Utara.

Pelaksanan MUSDA sendiri, dilaksanakan sesuai dengan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga ( AD ART ) FORKABI, dimana pelaksanaannya di maksudkan untuk melaksankan pemilihan pimpinan pusat dan pimpinan daerah.

Disampingi itu juga, kegiatan ini dimaksudkan sebagai ajang pembelajaran bagi keluarga besar FORKABI, dan berharap kedepan kita bisa lebih baik lagi, serta kita bisa menjaga persatuan dan kesatuan kita, termasuk kami siap merespon dan mendukung program Walikota Jakarta Utara yakni 12 Destinasi Wisata Pesisir yang menjadi ikon atau kebanggan Kota Administrasi Jakarta Utara, terang Alin Udin.

Sementara itu Bambang Sugiyono, Walikota Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada keluarga besar FORKABI yang akan melaksanakan MUSDA Ke-III. Termasuk mengucapkan terima atas nama masyarakat Jakarta Utara, dimana selama ini FORKABI telah bersama kami menjaga iklim susana tetap kondusif, karena FORKABI selalu mengedepankan komunikasi.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : penyematan jaket FORKABI oleh Ketua DPD FORKABI Jakarta Utara Ali Udin kepada Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar