Senin, 04 Maret 2013

Mendekatkan Pelayanan Kepada Warga


Jakarta-UNTUK mendekatkan pelayanan kepada warga sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Hal ini seperti yang dilakukan di Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Sudah menjadi komitmen kami ingin mendekatkan pelayan kepada masyarakat serta meningkatkan pelayanan di kelurahan" kata Didit Mulyadi, Lurah Pegangsaan Dua, Selasa (05/03/2013). 

Tekad layanan prima di Pegangsaan Dua sudah dilakukan. Salah satunya dengan meniadakan sistem loket. Sistem loket tersebut dianggap membuat jarak antara yang mengurus dan petugas yang melayani.

Sejumlah warga yang ditemui hendak mengurus pelayanan KTP di kelurahan tersebut mengakui adanya kemudahan saat meminta pelayanan. Mereka merasa lebih nyaman dan santai, kata Narsih ( 32 ).

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar