Selasa, 05 Maret 2013

Sahabat Jakarta Siap Menjembatani Aspirasi Masyarakat

Jakarta-SAHABAT Jakarta siap menjembatani aspirasi masyarakat di Jakarta dengan pemerintah terkait segala masalah yang ada di wilayah Jakarta.Demikian diungkapkan oleh Danu, selaku kordinator Sahabat Jakarta, saat beraudience dengan Walikota Jakarta Utara H. Bambang Sugiyono, di Ruang Rapat Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (05/03/2013). 

Masih diungkapkan oleh Danu, organisasi Sahabat Jakarta membantu semua opini dari masyarakat yang ditujukan kepada pemerintah daerah, seperti opini publik mengenai cara menggunakan Kartu Jakarta Sehat (KJS).

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono sangat mendukung adanya Sahabat Jakarta di tengah-tengah masyarakat Jakarta pada umumnya, dan khususnya masyarakat Jakarta Utara.

 "Kita harus berkolaborasi dalam membangun kota Jakarta, sehingga keberadaan Sahabat Jakarta ini semakin menyempurnakan apa yang dikerjakan Gubernur," tambah H. Bambang Sugiyono didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintah, Nana Hadiatna, Serta Kepala Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik, Pacifik Abeto. ( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar