Kamis, 21 Maret 2013

Pemerintah Republik Korea Selatan Berikan Bantuan Bagi Peserta Didik Korban Banjir DKI Jakarta


Jakarta-Pemerintah Republik Korea Selatan melalui Duta Besarnya untuk Republik Indonesia, Mr. Young Sun Kim memberikan bantuan bagi peserta didik korban banjir di Provinsi DKI Jakarta.

Pemberian bantuan secara simbolis tersebut dilaksanakan di Halaman Sekolah SMAN 40 Jakarta, Jalan Budi Mulya, Kelurahan Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Kota Administrasi Jakarta Utara kepada 8.000 peserta didik, Kamis (21/03/2013).

Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto, dalam sambutannya menuturkan pemberian bantuan tersebut akan diberikan kepada peserta didik yang menjadi korban banjir, berupa sepatu, baju seragam,.buku tulis, pensil dan penghapus. Adapun penerima bantuan ini terdiri dari, para peserta didik dari tingkat SD sebanyak 12 paket, SMP sebanyak 12 paket,  SMA dan SMK sebanyak 12 paket dan 3 paket untuk Madrasah Ibtidayiah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), serta Madrasah Aliyah (MA).

Sementara itu, Duta Besasr Korea Selatan Untuk Indonesia, Mr. Young Sun Kim, menyatakan rasa kagum dan bangganya karena dapat hadir dalam kergiatan ini. Ini sebagaimana bentuk kepedulian kami terhadap pelajar yang menjadi korban banjir di DKI Jakarta, dan berharap bantuan ini bisa dimnafaatkan sebaik-baiknya.

Sementara itui Devivi, salah seorang penerima bantuan yang berasal dari SMAN 40 Jakarta, mengucapakan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Republik Korea Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi, para pejabat Muspiko Jakarta Utara, Sekretaris Dewan Pendidikan Jakarta Utara Fajar Sudarso, serta tamu undangan.

( Amin Hidayat

Teks Foto : Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Taufik Yudi Mulyanto, Duta Besar Korea Selatan Untuk Indonesia, Mr. Mr. Young Sun Kim, didampingi Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, dan para penerima bantuan berfoto bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar