Selasa, 05 Maret 2013

Warga Kalibaru Memperingati Maulid Nabi

Jakarta-Warga RW 09 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing Kota Administrasi Jakarta Utara memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1434 H/2013 M, di Jalan Raya Pelabuhan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara dengan mengundang Walikota Jakarta Utara H.Bambang Sugiyono untuk bersilaturahmi. Dalam kegiatan tersebut turut pula diberikan santunan kepada anak yatim piatu dilingkungan RW 09, Kelurahan Kalibaru, Jakarta Utara. 

Dalam sambutannya H. Bambang Sugiyono menuturkan, bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mempunyai arti penting bagi umat Islam, yaitu untuk menumbuhkan kembali kesadaran agar lebih memantapkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.  


Memperingati kelahiran Nabi Muhamaad SAW, yang lebih utama adalah bagaimana kita dapat mengambil ketaudalanan dari diri beliau di dalam berjuang mencapai tujuan dengan penuh kesabaran, ketekunan serta berakhlak mulia penuh dengan etika, yang sudah tentu sangat relevan untuk kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari, kata H. Bambang Sugiyono. 


Hadir pada acara tersebut Camat Cilincing Junaedi, Lurah Kalibaru Sahroni, tokoh masyarakat, serta para jemaah masjid, dan warga. 

 ( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar