Minggu, 24 Maret 2013

Walikota Hadiri HUT Ke-1 CPP

Jakarta-Ribuan warga perantauan Purtworejo yang ada di perantauan seperti Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang bersama Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, serta Sekretaris Daerah Purtworejo Tri Handoyo menghadiri peringatan Ulang Tahun (HUT) Cah Purtworejo Perantauan (CPP) ke-1, di GOR Jakarta Utara, Jalan Laksda Yos Sudarso No. 25-26, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (24/03/2013).

Ketua DPP CPP Jakarta Utara, Nur Rohim, menyatakan tujhuan dari pelaksanaan kegiatan ini guna memantapkan niat, tekad dan semangat bersilahturahmi antar masyarakat CPP.

Dalam kegiatan ini juga,terang Nur Rohim, ada beberapa kegiatan yang kami laksanakan yakini kegiatan donor darah warga CPP bekerjasama dengan PMI Cabang Jakarta Utara, serta pemutaran film tentang kiprah CPP, serta pemberian gelar warga kehormatan bagi Ketua PMI Jakarta Utara, H. Sabri Saiman.

Sekretaris Daerah Purtworejo, Tri Handoyo, turut mengucapkan selamat Ulang Tahun ke- 1 kepada DPP CPP Jakarta Utara, semoga DPP CPP kedepan semakin maju dan berkembang.

Lebih jauh Tri juga turut menjelaskan, bahwa pemerintahan Purtworejo terbagi atas 14 kecamatan dan 94 kelurahan. Disamping itu juga banyak tokoh-tokoh nasional berasal dari Purtworejo, diantara Ny. Ani Susilo Bambang Yudhoyono.Dalam hal ini juga, kami tengah mengusulkan kepeda pemerintah pusat agar Jendral Sarwo Edi juga dapat diberikan gelar sebagai tokoh nasonal.

Sementara itu Ketua PMI Jakarta Utara, H. Sabri Saiman, yang dinobatkan sebagai warga kehormatan Purtworejo, mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang baik. Karena hari ini Walikota dan CPP membuktikan dirinya sebagai warga yang baik.

Kontribusi CPP, masih kata Sabri, tentu akan dicatat dalam sejarah, khususnya di Jakarta Utara umunya di DKI Jakarta yang telah bersama-sama pemerintah dan masyarakat dari daerah lain menjaga ketertiban dan keamanan. Dalam kesempatan  ini juga saya mengucapakan terima kasih, atas peanugrahan saya sebagai warga kehormatan Purtworejo, untuk itu saya komitmen untuk menjaga kepercayaan ini.

Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, dalam kesempatan itu menyatakan, bahwa pemberian peghargaan kepada Ketua PMI Sabri Saiman sebagai warga kehormatan Purtworejo adalah hal yang sangat tepat, mengingat kiprah Sabri Saiman melalui PMI Jakarta Utara cukup banyak membantu, terutamanya pada saat banjir di Jakarta Utara yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Banbang Sugiyono, kembali turut mengajak kepada seluruh CPP agar terus berperan aktif dalam pembangunan serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban tetap kondusif.

( Amin Hidayat )

( Teks Foto : Walikota Bambang Sugiyono bersama Ketua PMI Jakarta Jakarta Utara Sabri Saiman dan pengurus DPP CPP berfoto bersama )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar