Minggu, 24 Maret 2013

13 Ketua RW dan 146 RT Kelurahan Koja Dikukuhkan

Jakarta-Sebanyak 13 Ketua Rukun Warga (RW ) dan 146 Rukun Tetangga (RT), Karang Taruna, serta Pengurus PKK baik tingkat Kelurahan Koja maupun PKK tingkat RW, untuk masa periode 2013-2016 dilantik dan dikukuh oleh Camat Koja Dedi Tarmidzi serta Lurah Koja Muhammad Andri, bertempat di Aula RSUD Kelurahan Koja, Jalan Deli, Koja, Jakarta Utara, Minggu (22/03/2013) malam. Turut hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Kecamatan koja, LMK, anggota DPRD DKI Jakarta Achmad Ismail Rawi, Ketua TP PKK Kecamatan Koja serta Ketua TP PKK Kelurahan Koja, dan tamu undangan.

Camat Koja, Dedi Tarmidzi dalam pesannya mengatakan bahwa tantangan tugas kedepan semakin berat, namun saya yakin tugas ini dapat kita laksanakan bersama dengan bersama-sama dan bergotong royong.

Dalam kesempatan tersebut Dedi, juga mengajak kepada seluruh komponen yang ada untuk sama-sama menjaga kebersihan lingkungan, salah satunya dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat, serta lebih mengefektifkan gerobak sampah yang ada di lingkungan. 

Sementara itu Anggota DPRD DKI Jakarta, Achmat Ismail Rawi dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus RT dan RW, PKK Kelurahan maupun PKK tingkat RW, serta Karang Taruna Kelurahan, dan tak lupa mengucapakan terima kasih kepada para ketua RT, RW, PKK dan Karang Taruna periode 201-2013 yang telah melaksanakan tugasnya.

Kepada para pengurus RT, RW serta Karang Taruna dan PKK yang baru dilantik dan dikukuhkan, selamat melaksanakan tugas melayani masyarakat. Kepada para purnawirawan yang telah melaksanakan tugasnya, saya mengajak untuk terus berkipra untuk hari esok yang leboh baik lagi, dan selalu tetap kompak lagi membangun Kelurahan Koja, terang Achmat Ismail Rawi.

Adapun nama Ketua RW Kelurahan Koja yang dilantik dan dikukuhkan tersebut, yakni Ketua RW 01, Ridwan, Ketua RW 02, Indra Bekti,  Ketua RW 03, Muhammad Ishak Tohir, RW 04, Santoso, Ketua RW 05, Asep Suprihatin, RW 06 Sigit Kurniawan, RW 08 Ustad Nanung Yani, RW 09, Ali Akbar, RW 10, Abdul Azis Sangka, RW 11, Rachmat Roganda, RW 12 Muhammad Yusuf, serta Ketua RW 13, Budi Sukendro.  

( Amin Hidayat )

( teks Foto : Camat Koja melantik dan mengkukuhkan 13 Ketua RW se-Kelurahan Koja periode 2013-2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar