Senin, 29 April 2013

SMAN 73 Juara KIR UPT GRJU


Jakarta-Kontigen SMA Negeri 73 Jakarta berhasil meraih penghargaan terbanyak dalam Lomba Kelompok Ilmiah Remaja ( KIR ), baik dalam bidang IPA kategori individu dan kelompok, bidang IPS kategori individu maupun kelompok, serta bidang Teknologi Tepat Guna (TTG), yang dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Gelanggang Remaja Jakarta Utara ( UPT GRJU ), di GOR Jakarta Utara, Senin (29/04/2013).

Dalam sambutannya Kepala UPT GRJU, Sri Utami, dalam acara penutupan Lomba KIR, menyatakan semoga hasil yang dihasilkan dalam lomba ini adalah hal yang baik, kepada para pemenang untuk terus belajar dan terus melaksanakan penelitian, karena para pemenang akan mewakili Jakarta Utara dalam Lomba KIR yang di laksanakan oleh Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta pada bulan Mei 2013, dan kepada yang belum menang untuk tidak berkecil hati, agar terus berlatih sehingga bisa meraih juara di tahun depan.

Adapun yang keluar dalam Lmba KIR yakni, bidang IPA kategori invidu, Juara III diraih SMA Negeri 73 Jakarta, Juara II diraih oleh SMA Negeri 110, serta Juara I diraih oleh SMA Negeri 73.

Masih dalam bidang IPA untuk kategori kelompok, Juara III diraih oleh SMA Negeri 115, Juara II diraih oleh SMA Negeri 92, serta SMA Negeri 73 sebagai Juara I.

Untuk kategori bidang IPS kategori kelompok individu, Juara III diraih oleh Madrasah Aliyah Negeri 05, Juara II diraih oleh SMA Negeri 73, dan Juara I diraih SMA Negeri 83. Adapun untuk kategori kelompok bidang IPS, yakni Juara III diraih oleh SMK Negeri 4, Juara II diraih oleh SMA Negeri 75, dan Juara I diraih oleh SMA Negeri 13.

Sedangkan untuk Teknologi Tepat Guna ( TTG ) katogori individu, Juara III diraih oleh SMA Negeri 15, Juara II diaraih Madrasah Aliyah Negeri 05, dan Juara I diraih oleh SMK Perguruan Cikini.

Adapun kategori kelompok untuk TTG, Juara I diraih SMA Negeri 73, Juara II diraih oleh SMK Pelayaran Djadyat, dan Juara III diraih oleh SMK Negeri Perguruan Cikini, terang Sri Utami, Kepala UPT GRJU, Senin (29/04/2013).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar