Senin, 29 April 2013

28 Guru SD Ikut Pelatihan Kesenian Tingkat Madya

Jakarta-Balai Latihan Kesenian (BLK) Kota Administrasi Jakarta Utara mengelar pelatihan kesenian tingkat Madya bagi guru Sekolah Dasar (SD) di wilayah Jakarta Utara, dari di Kantor BLK Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso No. 25-26, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ketua Panitia, Dani, dalam penjelasannya, mengatakan pelatihan kesenian tingkat madya ini dilaksanakan dari tanggal 18-29 April 2013, dimana kami menargetkan sebanyak 30 orang guru SD ikut serta, namun peserta yang mendaftar tercatat 28 orang guru SD.

Dalam kesempatan itu, Kepala UPT BLK Jakarta Utara, Agus Rianto, mengucapkan selamat kepada peserta yang telah mengikuti kegiatan ini dengan selamat dan bisa hadir dalam acara penutupan pelatihan kesenian tingkat Madya. Dan berharap apa yang diperoleh dalam kegiatan ini dapat di tularkan kepada anak didiknya.

Selain itu juga, masih kata Agus, para peserta harus terus berkomunikasi dengan Kepala Seksi Pergelaran Kesenian UPT BLK Jakarta Utara, dan dalam hal ini kami siap terus memperbaiki setiap kegiatan pergelaran.

Kedepan, Agus juga berharap dalam penyelenggaran pelatihan dapat disesuaikan dengan kelender pendidikan. Serta untuk peserta yang akan datang, saya berharapo agar para peserta adalah para guru yang berasal dari kelasVI, harap Agus.

( Amin Hidayat )

Teks Foto : para peserta pelatihan kesenian tingkat Madya yang diikuti guru SD menujukkan kebolehannya. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar