Kamis, 30 Mei 2013

18 Panwascam Di Jakut di Lantik


Ketua Panwaslu Jakut Andi Ganyu Melantik 18 anggota Panwascam
Jakarta-Sebanyak 18 anggota Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan ( Panwascam) di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara ( Jakut ) dilantik, Jumat ( 31/05/2013). Pengukuhan yang dilakukan di Ruang Fatahillah Lantai 2, Kantor Walikota Jakarta Utara, dilantik oleh Ketua Panwaslu Jakarta Utara Andi Ganyu. 

Dalam sambutannya Andi Ganyu, menyatakan saya selaku Ketua Panwaslu Jakarta Utara mengucapkan selamat kepada seluruh Panwascam yang telah terpilih dan telah dilantik. 

Dimana sebelum dilaksanakan pelantikan ini, terang Andi Ganyu, sebanyak 51 orang mendaftar sebagai calon Panwascam, dan dinyatakan lulus dan terpilih dan telah dikukuhkan pada hari ini, sebanyak 18 orang, yakni 15 orang laki-laki  dan 3 orang perempuan. Inilah putra dan putri terbaik di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Panwaslu Jakarta Utara dalam hal ini, masih katanya, mengucapkan terima kasih kepada Walikota Jakarta Utara beserta seluruh jajarannya atas segala bantuan, dan kami berharap kita dapat terus bekerjasama untuk mendukung terselenggaranya Pemilu yang luber ( langsung, Umum, Bebas dan Rahasia ).

Dengan telah terpilihnya Panwascam ini, ia kembali mengatakan, kami memohon kepada semuanya dapat bekerjasama sesuai tupoksi ( tugas dan fungsinya ). 

Dan kepada Panwascam yang baru dilantik, ajak Andi Ganyu, mari kita bekerjasama sesuai dengan Undang-Undang Dasar, dan Undang-Undang, serta peraturan yang ada, dan juga turut membina hubungan dengan instansi yang ada. 

Akhirnya, sekali lagi kami mengucapkan selamat,  dan mudah-mudahan dengan terbentuknya Panwascam ini akan mengangkat kinerja kita sampai ketingkat bawah, tambah Andi Ganyu. 

Adapun 18 anggota Panwascam yang dilatik dan dikukuhkan tersebut, yakni untuk Kecamatan Cilincing, yaitu  Suparba, Ari Tri Handini, dan Biliam Ismail. 

Panwascam Kecamatan Koja, yakni Muhammad Subur, Ustad Arifin, dan Fietry Roza. Kecamatan Kelapa Gading, yakni Apriandy Masra, Firdaus Tirta Atmaja, serta Irma Heryanti. 

Turut pula dilantik dan dikukuhkan Panwascam Kecamatan Tanjung Priok, yakni Muhammad Mualam, Hendro SW, Desinta. Kecamatan Pademangan yakni, Tubagus Panji Kusuma, serta Kecamatan Penjaringan yakni, Warsito Budi Cahyono Waluyo, dan Abdul Maliki Mulki.

Hadir dalam kesempatan itu, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, Pimpinan Komunikasi Unsur Pimpinan Kota ( FKPK ) Jakarta Utara atau yang mewakili, perwakilan peserta partai politik Pemilu 2014, serta Ketua KPU Jakarta Utara Dedy Iskandar. ( Amin Hidayat )
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar