Rabu, 01 Mei 2013

Walikota Bersama Buruh Dangdutan


Jakarta-Diperayaan Hari Buruh Internasional, Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Utara dan buruh bernyanyi dangdutan, di Panggung Hiburan yang berada di Lapangan Utama Kawasan Berikat Nusantara (KBN) Cakung,  Jakarta Utara, Rabu (01/05/2013).

Dalam sambutannya Bambang Sugiyono memberikan apresiasi kepada para buruh dalam memperingati hari buruh sedunia dengan mengaktualisasikan keinginannya dengan kondusif.

Peringatan Hari buruh ini kita peringati dengan sukacita, silahkan saja berunjuk rasa dengan tertib, begitu juga buruh yang ingin menikmati hiburan musik, silahkan menikmati hiburan, tutur Bambang Sugiono, Rabu (01/05/2013).

Usai melantunkan lagu dangdut, Walikota didampingi Kapolres Jakarta Utara serta Dandim 0502 JU dan jajaran direksi KBN, melakukan undian kepada penonton yang hadir. Adapun hadiah doorprice tersebut diantaranya sepeda, TV, dan hiburan lainnya.

“Alhamdullilah saya dapat motor, tentu dengan motor ini saya gunakan setiap hari, khususnya saat saya bekerja“ kata Kartini, karyawan PT. Multi Wase, saat menerima hadiah motor secara simbolis yang diserahkan secara langsung oleh Walikota Jakarta Utara.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar