Selasa, 30 April 2013

Panggung Hiburan Di Stadion RBS dan KBN Sepi


Panggung Hiburan di Lapangan KBN, Cilincing, Jakut
Jakarta-Untuk menampung aspirasi kaum buruh yang menggelar aksi demonstrasi saat peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara bersama para stakeholder di wilayah itu menyediakan panggung hiburan yang dipusatkan di Stadion Rawa Badak, Koja, dan Lapangan Utama Kawasan Berikat Nasional (KBN). 

Namun, panggung hiburan tersebut tampaknya tidak menarik minat para buruh di wilayah Jakarta Utara, karena mereka lebih memilih ikut bergabung bersama massa buruh yang menggelar aksinya di Bundaran HI, Istana Negara maupun di kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Alhasil, panggung hiburan itu pun tampak sepi.

Dari pemantauan, Rabu (01/05/2013), di Stadion Rawa Badak, panggung hiburan yang dibangun di sisi selatan terlihat sepi pengunjung. Tak terlihat atribut buruh dan justru warga di sekitar lokasi yang mendominasi sisi luar lapangan. Sejumlah hadiah yang disiapkan untuk buruh justru diundi untuk warga yang hadir di acara itu. Terlihat ada sepeda motor, sepeda, televisi layar datang, dan perlengkapan dapur.

Pemandangan serupa juga terlihat di Panggung hiburan yang dibuat di Lapangan Utama KBN, dilokasi tersebut hanya terlihat beberapa buruh, ibu-ibu dan para tukang ojek motor.Di lokasi tersebut, sejumlah hadiah juga disiapkan untuk buruh yang di persipakan oleh pengeloa KBN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar