Selasa, 25 Juni 2013

25 Stand Perusahaan Tampil di Job Fair


Job Fair 2013 di Jakut
Jakarta-Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi ( Nakertrans ) DKI Jakarta dan Suku Dinas ( Sudin ) Nakertrans Kota Administrasi Jakarta Utara  ( Jakut )  mengandeng perusahaan nasional terkemuka menggelar Job Fair 2013, di gedung Audiotarium Gelanggang Remaja Jakarta Utara ( GRJU ) Jalan Yos Sudarso No.31-32, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakut. 

Disela-sela kegiatan, Kepala Dinas Nakertrans DKI Jakarta, Priyono menuturkan Job Fair 2013 ini terbuka bagi para pencari kerja atau para lulusan SLTA, D3 dan S1. Sebanyak 25 stand perusahaan nasional terkemuka ambil bagian dalam kegiatan ini. Kegiatan ini  dilaksanakan selama 2 hari, yakni Selasa-Rabu ( 25/06-26/06/2013). 

Selain kegiatan Job Fair yang di laksanakan di sini, masih katanya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di tempat yang lain, yaitu di Cengkareng Job Fair, PGC Job Fair, serta di Malaka Job Fair. 

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mengurangi jumlah pengangguran di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara, kata Priyono didampingi Kepala Suku Dinas Nakertrans Kota Administrasi Jakut, Mulyono. 

Sementata itu, Aini 19 tahun salah seorang pelamar kerja yang baru saja lulus SLTA tahun ini berharap kegiatan ini bisa memberikan peluang buatnya untuk dapat bekerja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar