Sabtu, 29 Juni 2013

Festival Pesisir 2013 Meriah


Jakarta-Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono membuka Festival Pesisir 2013 di Dermaga Kolinlamil (Komando Lintas Laut Militer ) Tanjung Priok , Jakarta Utara yang berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai 28 - 30 Juni 2013.

 "Kegiatan tersebut berupa 12 tujuan Wisata Pesisir, yang menjadi andalan sekaligus unggulan dalam potensi wisata bahari, budaya, sejarah dan olahraga bahari," kata Bambang Sugiyono. 

Dijelaskan Bambang, dipilihnya Dermaga ini agar masyarakat dapat melihat langsung Kapal Perang milik TNI AL dari dekat dan mengenalkan bahwa Jakarta Utara identik dengan bahari lautnya, sehingga bisa menjadi pengetahuan bagi masyarakat.

Festival ini juga menampilkan video mapping KRI Tanjung Nusanive 973 dan menjadikan KRI tersebut sebagai bagian pertunjukan di Festival Pesisir 2013, seminar kebaharian, pagelaran seni budaya, Bazar Industri kreatif, Home Industry dan UKM, tour 12 titik destinasi wisata Jakarta Utara, serta banyak lagi agenda hiburan lainnya.

Festival Pesisir ini juga dihadiri oleh Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Dr. Marsetio, Pangkolinlamil Laksda TNI S.M. Darojatim serta 40 Bupati dan Walikota se-Indonesia. yang berada di pesisir.

Teks Foto : Atraksi Video Mapping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar