Senin, 24 Juni 2013

Gerindra Jakarta Utara Rapatkan Barisan


Jakarta-Mendekati Pemilu 2014, Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra terus melakukan koordinasi internal guna merapatkan barisan. Hal itu ditunjukan dengan menggelar "Rapat Koordinasi dan Konsuldasi Struktur Cabang Partai Gerindra Jakarta Utara " yang di laksanakan di Vila Bukit Angin Cisarua, Bogor, Jawa Barat, Minggu ( 23/06/2013).  

Kegiatan yang dibuka langsung Ketua DPC Gerindra Jakarta Utara, S. Andyka.

 “Saya kira Gerindra sudah melakukan pencitraan yang tepat dan dapat diterima masyarakat, karena Partai Gerindra merupakan partai yang bersih dan selalu membela kepentingan masyarakat,” terang S. Andyka.

Menurutnya, pada konsolidasi tersebut sebagai bahan evaluasi mengenai sejauh mana kinerja struktur keorganisasian yang telah terbentuk. Selain itu juga bertujuan untuk merapatkan barisan seluruh struktur organisasi sebagai persiapan pemenangan pemilu 2014.

Kepada pengurus dan para pengurus serta para ketua dari Partai Gerindar  harus saling menjaga tali silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan, tambah S. Andyka, yang juga merncalonkan kembali pada pemilu 2014 untuk DPRD DKI Jakarta Dapil III Nomor Urut 6.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut calon anggota DPR-RI Dapil III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu, Aryo Joyo Dwi Kusumo, Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Administrasi Jakarta Utara Dedi Iskandar, para ketua ranting , kesira dan ketua PAC Gerindra Jakarta.

Aryo Joyo Dwi Kusumo dalam kesempatan itu  mengatakan bahwa saya siap membantu para kader Partai Gerindra, beserta pengurus yang ada di Jakarta dan Kepulauan Seribu, salah satunya melengkapi mobil kesehatan berupa mobil Ambulance, dimana kendaraan tersebut ditujukkan untuk kebutuhan masyarakat yang membutuhkannya.

Sementara itu, Ketua Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Administrasi Jakarta Utara Dedi Iskandar yang juga turut hadir dalam kesenmpatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang belum terdaftar pada Pemilu 2014, untuk segera melaporkan kepada Panitia Pemungutan Suara ( PPS) Kelurahan atau Rukun Tetangga ( RT  ) dimana masyarakat itu berada.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar