Selasa, 04 Juni 2013

Jakarta Fair Di Buka Besok


Panggung Hiburan yang ada di Jakarta Fair tahun 2007 lalu
Jakarta-Jakarta Fair sebagai event arena pameran dan hiburan terbesar di Asia Tenggara, akan dibuka selama 32 hari, mulai 6 Juni hingga 7 Juli 2013. Pada saat pembukaan, besk, Kamis (06 Juni 2013) bertepatan dengan hari libur nasional, maka hari pertama penyelenggaraan Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 10.00 wib hingga 23.00.

Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Marketing PT. Jakarta International Expo, Ralph Scheuneman, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (05/06/ 2013).  

Lebih jauh Ralph menuturkan, pada hari pertama Jakarta Fair akan menampilkan konser The Changcutter dan Kikan (eks Coklat) serta penampilan beberapa group band.

Jakarta Fair 2013 diikuti oleh 2.650 peserta yang tergabung dalam 1.280 stand pameran. Aneka produk industry besar, menengah, hingga industry kecil dan UKM  unggulan dalam negeri akan dijual dengan harga promosi.

Dijelaskan, Arena PRJ Kemayoran sebagai lokasi penyelenggaraan Jakarta Fair 2013 bisa ditempuh dari berbagai arah. Jika Anda mengakses dari Tol Dalam Kota maka Anda tinggal keluar di pintu tol Kemayoran langsung menuju Arena PRJ melalui Jalan Benjamin Suaeb.

Anda yang dari arah Pasar Senen maupun arah Monas juga mudah mengakses Arena PRJ. Yakni melalui jalan Gunung Sahari lalu masuk ke Jalan Garuda atau Jalan Industri dan langsung Anda akan sampai di Arena PRJ.

Ditambahkan, pihak panitia sudah menyiapkan  busway sebanyak 8 unit  dengan rute Halte Irti Monas menuju arena JIExpo. Panitia juga menyiapkan feeder busway dari halte  busway kemayoran menuju Arena PRJ. Selain itu juga disiapkan shuttle bus dari Mangga Du.

Mall menuju Arena PRJ, sehingga para pengunjung dapat memarkir mobilnya di mall tersebut dan menuju Arena PRJ menggunakan shuttle yang telah disiapkan oleh panitia.

Selama berkunjung, Anda juga dapat menemui beberapa jenis kuliner, baik menu tradisional maupun modern. 

Adapun harga tiket masuk ke Jakarta Fair, dijelaskan oleh Ralph, pada hari biasa tiket Jakarta Fair dijual seharga Rp 25 ribu, dan pada akhir pekan sebesar Rp 30 ribu. Hari pertama Jakarta Fair pada Kamis lusa bertepatan dengan hari libur nasional, maka tiket masuknya dijual Rp 30 ribu.

Tiket masuk bisa didapatkan di pintu masuk Arena PRJ Kemayoran. Terdapat sebanyak 9 loket penjualan tiket yang terletak di Pintu K, Pintu A, Pintu D, Pintu 2-A, Pintu 2-B, Pintu F, Pintu G, Pintu I, dan Pintu I-2.
Bagi yang mengendarai mobil pribadi juga tidak perlu kuatir tidak kebagian lokasi parkir. Untuk masuk ke arena Jakarta Fair disediakan 6 pintu masuk mobil yakni pintu 1, 2, 3, 6A, 7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar