Selasa, 04 Juni 2013

Mendekatkan Kepada Masyarakat, Pejabat Eselon IV Dilantik Di Kecamatan


Jakarta-Ada yang berbeda pada pelantikan pejabat eselon IV, dilingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara. Dimana biasanya, pelantikan pejabat dilaksanakan di kantor Walikota Jakarta Utara, pada hari ini Selasa ( 04/ 06/2013 ) pejabat eselon IV, dilantik di kantor kecamatan Tanjung Priok oleh Wakil Walikota Jakarta Utara Tri Kurniadi dan di kantor Kecamatan Koja oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Utara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dengan mengambil tempat di kantor kecamatan, hal ini dimaksudkan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, tentu para pejabat akan lebih dapat memahami apa yang dibutuhkan dan apa yang diharapkan masyarakat dari pemerintah, kata Tri Kurniadi dalam amanatnya, di kantor Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Dalam kesempatan itu juga, Tri Kurniadi, juga mengajak semua yang hadir untuk senatiasa memiliki dan meningkatkan kapasitas pengetahuan, skill dan kompetensi untuk berbuat yang terbaik, meningkatkan integritas, moralitas dan semangat kebersamaan kerja sebagai aparatur Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sementara itu, Muhammad Yuliadi, dalam pesannya kepada para pejabat eselon IV yang dilantik, untuk segera mengakselarasi proses aktivitas roda organisasi unit kerja saudara agar dapat berpartisipasi dan berperan sesuai dengan tugas dan fungsi satuan kerja perangkat daerah Kota Administrasi Jakarta Utara. Disampingi itu diharapakbn agar segera melakukan konsolidasi internal di dalam unit kerjanya, guna membangun komitmen, kesamaan gerak dan tindakan dalam memlaksanakan program yang tengah, sedang dan akan segera dilaksanakan, serta mampu membangun kerjasama dan sinergi dengan berbagai unit kerja terkait.

Adapun pejabat eselon IV yang dilantik di kantor Kecamatan Tanjung Priok, berjumlah 35 orang, diantaranya Asep Soma sebagai Kepala SubBagian Pemerintah Umum Bagian Tata Pemerintahan, Anita Permata Sari sebagai Kepala Sub Bagian Pengembangan Wilayah Bagian Tata Pemerintahan, Eko Setiawan sebagai Kepala Sub Bagian Bina Pemerintah Bagian Tata Pemerintahan, Riswanto sebagai Kepala Seksi Perekonomian Kecamatan Tanjung Priok, Masdirin sebagai Sekretaris Kelurahan Sunter Agung Kecamatan Tanjung Priok,, Enung Nurani sebagai Kepala Seksi Perekonomian Kecamatan Tanjung Priok. 

Berkaitan dengan adanya pelantikan yang dilaksanakan di kantor kecamatan, tokoh masyarakat Kecamatan Tanjung Priok, Sadijo Tjitroprawiro sangat mendukung hal ini, karena dengan begini masyarakat bisa langsung mengenal pejabat yang baru dilantik. 

Tingkatkan terus kapasitas pengetahuan, skill dan kompetensi untuk berbuat yang terbaik, meningkatkan integritas, moralitas dan semangat kebersamaan kerja sebagai aparatur Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, harap Sadijo Tjitro Prawiro.

( Amin Hidayat )  

Teks foto : Muhammad Yuliadi menyaksikan penandatangan naskah pelantikan simbolis pejabat eselon IV di kantor Kecamatan Koja, Selasa (04/06/2013) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar