Sabtu, 01 Juni 2013

Jelang Ramadhan, Pemkot Jakut Akan Selenggarkan Bazar Di Setiap Kecamatan

Jakarta-Menjelang Ramadhan tahun ini, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berencana akan menggelar Bazar secara rutin di setiap kecamatan, hal tersebut dikatakan Wakil Walikota Jakarta Utara saat memberikan sambutan di sela – sela senam  Primadona  yang diikuti sekitar 1000 orang, di halaman kantor Divisi Bulog Regional DKI Jakarta, Jalan Pelepah Raya, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading,  Jakarta Utara, Jum’at, ( 30/5/ 2013 ).

Untuk menyukseskan hal itu, Tri Kurniadi menyambut baik dukungan yang diberikan oleh Bulog. Dengan adanya Bazar tersebut Bulog juga bisa ikut berperan serta  dalam kegiatan Bazar, khususnya  pada bulan Ramadhan  yang waktunya tidak lama lagi.

Kegiatan Bazar yang dilaksanakan  setiap jelang lebaran sudah rutin dilaksanakan, hanya saja tahun ini volumenya akan ditambah, apalagi mendapat dukungan dari pihak Bulog, ini sangat membantu masyarakat  Jakarta Utara khususnya, kata Tri Kurniadi.

Sementara Dirut Perencanaan dan Pengembangan  Usaha Bulog, Rito Anggi Pratomo, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, pihaknya   akan mendukung Pasar  murah yang akan diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dimana Bulog, lanjut Rito, sudah juga menggelar  pasar mingguan di  1400 titik yang tersebar di tingkat Provinsi, Kota dan Kabupaten se- Indonesia.  Kegiatan ( pasar ekonomi-red) riil ini tentu sangat  baik. Buktinya saat krisis moneter yang terjadi beberapa tahun silam, dimana kondisi ekonomi riil tidak merasakannya dan mereka tetap bertahan.

Belajar dari situ, Bulog akan mengembangkan  potensi ekonomi riil, dimana pada hari ini, turut pula dilaksanakan Bazar, dimana ada sekitar 25  meja/ lapak yang dilaksanakan di halaman Bulog, Jl Pelepah Raya, yang sebelumnya hanya satu tenda.

Selain itu, dilokasi Bulog Kelapa Gading ini, juga akan dikembangkan lokasi bazar yang rutin dilaksanakan, lahannya sudah ada, tinggal menunggu waktu dan izin  dari pemda, tambah Rito Anggi Pratomo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar