Senin, 17 Juni 2013

Panggung Hiburan Kesenian Meriahkan HUT Jakarta


Jakarta-Dalam rangka HUT Kota DKI Jakarta ke-486, sekaligus memperingati Hari Lahirnya Pancasila, Suku Dinas Kebudayaan Kecamatan Koja menggelar Panggung Kesenian Hiburan Rakyat, di RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (15/06/2013) malam..

Turut hadir dalam kegiatan Camat Koja Dedy Tarmidzi para pengurus RT dan RW sekitar, pihak Kelurahan dan Kecamatan Koja.

Camat Koja Dedi Tarmizi yang turut hadir dalam kegiatan tersebut berharap acara HUT DKI Jakarta ,dan Peringatan Hari Lahirnya Pancasila yang dilaksanakan di perkampungan, dapat dicontoh oleh Kecamatan-Kecamatan yang lain untuk melakukan hal yang sama.

"Saya menyarankan kegiatan ini supaya dilakukan ditengah-tangah masyarakat. Sehingga masyarakat bisa memiliki untuk ikut aktif dan partisifasi. Jadi berada di tengah-tengah kampung kebetulan kita lakukan di tanah merah," kata Dedi.

Dedi mengatakan, diadakannya acara tersebut untuk berpartisipasi menampilkan seni dan budaya kepada masyarakat atas budaya yang kita miliki.

"Masyarakat cukup antusias dan berterimakasih dimana diberikan kepercayaan sebagai tuan rumah artinya ini mendekatkan kewargaan antara masyarakat yang ada di lingkungan Tanah Merah bahkan di kecamatan Koja secara umum bersama-sama kita berkumpul di dalam puncak perayaaan ini," pungkas Dedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar