Minggu, 23 Juni 2013

PAUD Nusa Indah Ajarkan Siswa Memanfaatkan limbah


Jakarta-Pendidikan Anak Usia Dini  (PAUD ) Nusa Indah yang berada di RW 09 Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara cukup cerdas dalam memanfaatkan potensi limbah yang tidak terpakai  yang ada disekelilingnya. 

Menurut Pimpinan PAUD Nusa Indah, Lis Nur menuturkan   dengan memberikan penamahan kepada anak didiknya dengan mengeloa limbah, diharapakan siswa dapat lebih mencintai lingkungan.
Yang terpenting kita bisa memberikan pemahaman bahwa  banyak potensi disekeliling kita yang bisa memberikan nilai tambah, seperti  memenfaatkan kertas sebagai alat edukasi dan jenis lainnya, kata Lis Nur, Minggu (23/06/2013). 

Umur PAUD Nusa Indah, masih kata Lis Nur,  berdirinya pada  tahun 2002 yang lalu,  dengan 43 siswa dan 5 guru, mudah mudahan dapat melahirkan anak didik yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut,  Walikota Jakarta Utara yang turut mengujungi PAUD Nusa Indah, disela-sela Festival Kelurahan Koja, meminta kepada para pendidik  agar lebih inovatif, sehingga anak – anak akan lebih tertarik .  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar