Selasa, 18 Juni 2013

Pelayanan Malam Hari Disuguhi Sosialisasi



Teks Foto : Sosialiasi PDAM dan PLN di kegiatan PTMH Kelurahan Koja, Jakarta Utara.
Jakarta-Kegiatan Pelayanan Terpadu Malam Hari (PTMH) Pemerintah Kota (Pemko) Jakarta Utara, yang digelar di Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, dipadati sejumlah warga yang hendak mengurus surat-surat yang berkaitan dengan kependudukan.

Tidak hanya itu, untuk memberikan pelayanan terhadap warga, panitia pun menyajikan hiburan berupa dangdutan, serta dibarengo dengan sosialisasi PDAM dan PLN. Selain mendapat pelayanan secara gratis, warga mengaku terhibur.

“Jarang-jarang ada kegiatan pelayanan seperti ini, soalnya sudah nggak bayar dapat hiburan juga,” terang Ny.Lussi, 35, salah seorang warga, yang tengah mengurus akte kelahiran bayinya yang baru lahir.

Kegiatan rutin yang dilakukan Pemko Jakarta Utara, setiap Selasa malam tersebut, turut dihadiri langsung Kepala Bagian Tata Laksana, Mumu Mustahid serta SKPD,  Wakil Camat Koja, Budi Santoso, dan Lurah Koja Muhammad Andri, Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK), serta Ketua RW dan RT  di wilayah Kelurahan Koja, Jakarta Utara. 

Dalam kesempatan itu Mumu Mustahid, mengatakan diilaksanakannya kegiatan ini karena saya tahu banyak warga yang bekerja dan tidak sempat bila mengurus di siang hari. 

( Amin Hidayat )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar