Sabtu, 22 Juni 2013

Rangkaian HUT Jakarta, Festival Kelurahan Koja Digelar

Jakarta-Sebagai rangkaian dari HUT Kota Jakarta ke-486, Warga bersama pemerintah Kelurahan Koja Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan kegiatan Festival Kelurahan Koja ke-3, pada Minggu (23/06/2013).

Ketua Panitia Festival Kelurahan Koja Jon Erikson didampingi Lurah Koja Muhammad Andri, menuturkan kegiatan festival kali ini dipercayakan kepada anak-anak remaja untuk dapat menciptakan ide dan kreasinya.

Festival yang akan digelar di Jalan Sindang, Kelurahan Koja diisi dengan berbagai kegiatan seperti panggung hiburan, lomba Cipta Kreasi 100 siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di 13 RW, lomba menghiasi tumpeng dan masak betawi, pameran dan yang unik adalah lomba memungut sampah untuk mendapatkan door prize, seperti sepeda,kulkas, HP dan dan hadiah hiburan lainnya, terang John Erikson.


"Selain memperingati Hari Jadinya Kota Jakarta, festival ini juga bertujuan memperkenalkan potensi destinasi wisata pesisir di Jakarta Utara," ujar Muhammad Andri, Lurah Koja, Jumat (21/6).

Festival ini, kata Muhammad Andri, yang ketiga diselenggarakan tahun ini. "Rencananya, festival ini sudah dijadikan agenda rutin tahunan," katanya.

Kegiatan tersebut, masih kata Muhammad Andri, tidak hanya diperuntukan bagi masyarakat sekitar Koja. Warga Jakarta Utara lainnya juga bisa mengikuti dan menyaksikan kegiatan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar