Sabtu, 15 Juni 2013

Satu Dekade Jakarta Islamic Centre

Jakarta-Pengelola Masjid Jakarta Islamic Centre (JIC), Jumat (14/6/2013) melaksanakan launching milad ke-10 JIC, di Komplek JIC, Jalan Kramat Jaya, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Wali Kota Jakarta Utara Bambang Sugiyono. Untuk memeriahkan perayaan satu decade berdirinya JIC, pengelola telah menyiapkan sejumlah rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama 7 hari berturut-turut, mulai dari 14 Juni hingga 20 Juni 2013 mendatang.

Kepala Pengelola JIC Ahmad Sodri menjelaskan pihaknya akan menghadirkan mantan Wakil Presiden Indonesia Jusuf Kalla, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, dan 486 tokoh islam dan budaywan DKI pada acara puncak perayaan milad JIC 20 Juni mendatang. Tidak hanya itu, dia memperkirakan jumlah tamu undangan yang akan hadir dalam kegiatan tersebut mencapai 10 ribu orang.

Beberapa kegiatan yang akan diselanggarakan jelang acara puncak perayaan milad JIC, masih kata dia, diantaranya pameran dan bazar selama 7 hari berturut-turut, seminar kebetawian, pelatihan qolbu linguistic programming, training menjemput impian, fashion show, lokakarya pengurus masjid se-Jakarta Utara, dan berbagai lomba lainnya.

Dia berharap dengan dilaksanakannya perayaan ke-10 JIC, seluruh warga DKI bisa lebih mengenal dan lebih dekat dengan JIC. Sebab dia menambahkan, pihak pengalola JIC selalu berupaya agar warga bisa merasakan manfaat dari keberdaan JIC. Dengan begitu dia yakin cita-cita untuk menciptkan masyrakat Jakarta yang islami dan terdidik bisa tercapai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar