Rabu, 19 Juni 2013

Siap Perbaiki Peringkat


Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara pada tahun 2013 pada ajang Pekan Olahraga Provinsi ( PorProv ) DKI ke-VI yang dilaksanakan dari tanggal 20-30 Juni 2013 di wilayah Kota Administrasi Jakarta Barat, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara siap merebut Juara Umum.

Kepala Suku Dinas ( Kasudin ) Olahraga dan Pemuda ( Disorda ) Kota Administrasi Jakarta Utara Jazimi didampingi Ketua Koni Jakarta Utara Jamron menuturkan pada ajang PorProv ke-VI tahun 2013 ini menargetkan Juara Umum.

Masih dikatakan Jazimi, dalam kegiatan PorProv DKI ke-VI,  Kota Administrasi Jakarta Utara siap ambil bagian di seluruh cabang yang di lombakan dalam ajang Por Prov ke-VI, dimana Jakarta Utara berkekuatan 350 atlet,  30 pelatih, 30 asisten pelatih, 20 orang pembina yang berasal dari 20 cabang olahraga, yakni atletik, bela diri, bola basket, bola voli, bulu tangkis, catur, dayung, futsal, gulat, judo, karate, kempo, panjat tebing, pencak silat, renang, senam, sepak takraw, taekwondo, tenis meja, tenis, tinju dan wushu.

Kami menargetkan seluruh cabang olahraga mampu meraih emas, dan yang menjadi andalan untuk meraih emas terbanyak, yakni pada cabang olahraga bela diri.

Selain itu cabang lain yang kami andalakan untuk mendulang emas terbanyak juga berasal dari cabang olahraga taekwondo, wushu dan kempo, tambah Jamron.

Dalam kesempatan itu kontigen dikukuhkan dan dilepas oleh Asisten Kesehatan Masayarakat ( Askesmas ) Jakarta Utara Muhammad Zaen yang mengkukuhkan dan melepas kontigen di Halaman Kantor Walikota Jakarta Utara, Kamis (20/06/2013).  

Teks foto : Askesmas Muhammad Zaen didampingi Ketua Koni Jakut Jamron dan Kasudin ORDA Jakut Jazimi menyalami kontigen sebelum berlaga di Porprov DKI ke-VI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar