Kamis, 06 Juni 2013

SMAN 13 Jakarta Lepas Siswa dan Siswi


Jakarta-Dengan diiringi rintik hujan upacara wisuda dan pelepasan siswa siswi kelas XII SMA Negeri 13 Jakarta berjalan dengan hidmat dan tertib, baru-baru ini.Nuansa budaya Jawa Barat terasa sekali di dalam ruangan tenda dengan seperangkat peralatan musik degung disisi kanan panggung.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekolah SMA Negeri 13 Jakarta Hj. Een Hermaina duduk bersanding dengan Pengawas SMA Handayani dan Kasi SMA Syamsu Arifin Sudin Dikmenti Kota Administrasi Jakarta Utara serta Ketua Komite Sekolah Imron, dan para orang tua siswa dan siswi atau wali murid.


Dalam sambutannya Hj. Een Hermaina, mengucapkan selamat kepada semua siswa siswi atas kelulusannya dan kepada orangtua siswa yang terus mendukung anak-anaknya selama menjadi murid di SMA Negeri 13 Jakarta sehingga menjadi sekolah dengan nilai kelulusan terbaik di Kota Administrasi Jakarta Utara.

Sementara itu Kasi SMA Sudin Dikmen Jakarta Utara Syamsu Arifin, menyatakan aprisiasi sudin atas penyelenggaraan acara ini karena sesuai dengan instruksi dinas dikmen provinsi DKI Jakarta untuk menyelenggarakan upacara pelepasan siswa di halaman sekolah masing-masing. Sudin juga merasa bangga kepada SMA 13 karena pencapaiannya sebagai peringkat pertama nilai kelulusan se Jakarta Utara.

Akhirnya dari prosesi wisuda dan pelepasan siswa siswi SMA Negeri 13 Jakarta ditandai dengan pengalungan medali kelulusan bagi wisudawan wisudawati oleh Kepala Sekolah dan para Wali Kelas XII.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar