Senin, 03 Juni 2013

Study Banding Tanah Datar Sumbar, Di Rawa Badak Utara

Jakarta-Sedikitnya 55 orang tim dari Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat ( SumBar ), yang terdiri dari 14 Camat se-Kabupaten Tanah Datar, Ketua TP PKK dan anggota Provinsi Sumatera Barat, dan TP PKK Tanah Datar mengunjungi Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ketua TP. PKK Kabupaten Tanah Datar Hj. Maria Hendri Arnis, menjelaskan kunjungan dalam rangka studi banding, diharapkan mampu menjadikan PKK Tanah Datar Provinsi Sumbar meraih juara Tingkat Nasional.

“Niat kami untuk belajar dan merasakan manfaatnya langsung dari keberhasilan di TP PKK Kelurahan Rawa Badak Utara,” ungkap Hj. Maria Hendri Arnis, disela-sela kunjungan, Senin ( 03/06/2013 ).

Hj. Maria Hendri Arnis  juga menambahkan, kami juga menunggu balasan dari Bapak dan Ibu yang hadir dalam kesempatan ini untuk dapat berkunjung ke SumBar.

Ketua TP PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara yang diwakili oleh Ny. Hj. Sayekti Suranta  menjelaskan, Kelurahan Rawa Badak Utara Kecamatan Koja adalah merupakan kebanggaan dari wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara dimana pada tahun lalu, TP PKK Kelurahan Rawa Badak Utara telah meraih juara kedua dalam lomba Kinerja 10 Program TPK PKK Tingkat Nasional.

( Amin Hidayat )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar