Jumat, 21 Juni 2013

Tahun 2014, Tahun Pertarungan Politik


Jakarta-Pertarungan politik baik untuk memilih wakil rakyat di DPR/DPRD/DPD, maupun Presiden dan Wakil Presiden Indonesia akan dilaksanakan tahun 2014, namun jangan sampai hal itu menimbulkan perpecahan diantara kita.

Lima menit untuk Lima tahun, silahkan pilih yang tepat, serta mari kita pererat kesatuan diantara kita. Demikian diungkapkan oleh Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Djunaedi mewakili Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, saat memberikan sambutan dalam kegiatan Safari Jum’at, di Masjid An Nidhon, Jalan Kampung Bendungan Melayu RT 012/05, Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara, Jumat (21/06/2013).

Dalam kesempatan itu juga, Djunaedi juga mengatakan bahwa kegiatan Safari Jumat, dimaksudkan untuk mendekatkan antara pemerintah, ulama dan masyarakat sehingga kita dapat saling tukar menukar informasi untuk kemajuan pembangunan di DKI Jakarta, khususnya di wilayah Kota Administrasi Jakarta Utara. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bagian Pendidikan Mental dan Spritual ( Dikmental ) Kusmanto, Kepala Kantor  Bazis Jakarta Utara Muhammad Alwi, Camat Koja Dedy Tarmidzi, Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ), Lurah Tugu Selatan Muhammad Maibu, pengurus Masjid serta para jemaah.   

Djunaedi dalam kegiatan tersebut turut mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan jamaah Masjid An Nidhon, yang telah turut menyukseskan pembangunan di wilayahnya (menjaga keamanan, menjaga kebersihan, menjaga kebersamaan, dan menjaga lingkungan ). 

Selain itu juga, Djunaedi juga mengajak kepada seluruh warga Jakarta Utara, khususnya pengurus masjid dan jemaah Masjid An Nidhon dapat memberikan nuansa adem, dan nyaman di lingkungan masyarakat, jalin persatuan dan kesatuan dilingkungan masyarakat, jangan menjadi sesuatu yang ekslusif, jalin silahturahmi sesama jemaah dan perkuat ukhuwah Islamiyah diantara kita. 

Mari ramaikan masjid dengan kegiatan positif ( sholat berjamaah, majelis taklim, TPA, TPQ dan kegiatan kemasyarakat lainnya ), jika ada permasalahan warga selesaikan dengan musyawarah dan jangan melibatkan orang luar, serta jauhi narkoba dan selamatkan keluarga dari bahaya penyalahgunaan narkoba, tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Djunaedi turut pula memberikan bantuan berupa uang yang berasal dari Bazis Jakarta Utara serta dari Bagian Dikmental Kota Administrasi Jakarta Utara, selain itu turut pula di berikan 1 set Al-Quran yang berasal dari Kantor Kemenang Jakarta Utara.   

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar