Senin, 17 Juni 2013

Walikota Berikan Bantuan Bagi Korban Banjir Rob


Jakarta-Untuk meringankan beban warga yang terkena banjir rob ( naiknya air hujan kelaut,red) yang terjadi di wilayah Kecamatan Pademangan. Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono didampingi beberapa pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, menyerahkan secara simbolis bantuan, di kantor Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (17/06/2013) sore. 

Disela-sela memberikan bantuan, Bambang Sugiyono mengatakan kepada masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang tak bertanggung jawab yang sengaja dihembuskan oleh orang-orang tak bertanggung jawab yang ingin memperkeruh keadaan, kata Bambang Sugiyono. 

Masih dikatakan oleh Bambang Sugiyono, untuk menjamin kesehatan kepada warga yang terkena rob, dalam hal ini kami telah membangun posko kesehatan serta menyiagakan  petugas kesehatan yang selalu siap siaga selama 24 jam, memberikan pertolongan dengan cepat kepada warga yang merasakan keluhan akibat banjir rob. Termasuk juga menyampaikan kepada petugas kami untuk memberikan kemudahan kepada warga dalam pengurusan surat-surat administrasi yang dibutuhkan.

Adapun bantuan yang kami berikan ini, berupa air bersih, selimut, ikan dalam kemasan (sarden ), 20 ton beras serta air mineral. Semoga dalam 2 hari ini banjir dapat surut karena sudah d sedikan 2 pompa berkapasitas besar untuk menyedot air untuk kembali kelaut, tambah Bambang Sugiyono.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar