Jumat, 23 Agustus 2013

Bertekad Perbaiki Jalan Rusak Akibat Rob

Jakarta-Naiknya air laut ke darat  ( rob ) yang kerap terjadi di wilayah Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan, Kota Administrasi Jakarta Utara yang pada akhirnya menimbulkan kerusakan jalan lingkungan, menjadi pekerjaan rumah atau prioritas Lurah Kamal Muara, Royto Harahap.

Royto Harahap, Lurah Kamal Muara menuturkan, rob yang kerap terjadi di Kamal Muara menyebabkan banyak ruas jalan diwilayahnya rusak, dan kerusakan tersebut harus segera di atasi karena sangat di keluhkan oleh warga.

Untuk mengatasi hal itu, dan ini menjadi program saya, yaitu dengan segera memperbaiki ruas jalan lingkungan yang rusak akibat rob baik melalui dana penguatan kelurahan, PNPM maupun melalui Dinas PU DKI Jakarta.

"Mudah-mudahan tahun ini perbaikan kerusakan jalan bisa dilaksanakan," ujar Royto, saat ditemui di kantor Walikota Jakarta Utara, Jumat (23/08/2013).        

Berkaitan dengan keterlibat perusahaan swasta melalui program corporate social responsibilty ( CSR ), dia kembali menjelaskan, bantuan dari pihak swasta dalam hal ini bukan diberikan dalam bentuk fisik. Namun, lebih banyak diberikan dalam bentuk pengobatan umum, maupun pemberian sembako kepada warga kami, Salah satunya dilakukan pada lebaran kemarin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar