Selasa, 20 Agustus 2013

Warga Pejagalan Bersama Pemerintah Siap Bersihkan Eceng Gondok


Jakarta-Untuk antisipasi datangnya musim penghujan pada tahun ini. Warga bersama aparat siap membersihkan eceng gondok dan sampah yang berada di Waduk Teluk Gong RT 07/12 samping Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. .

Alamsyah, Lurah Pejagalan menuturkan aksi bersih-bersih tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada hari Minggu ( 25/08/2013) mendatang.

“Dalam kegiatan kerja bakti tersebut, akan melibatkan 30 petugas baik dari pihak PU ( Pekerjaan Umum ), petugas kebersihan, aparat kelurahan dan kecamatan serta pihak kebersihan, dan aparat Satpol PP untuk sama-sama mengangkat eceng gondok dan sampah dilokasi tersebut,” kata Alamsyah.

Rusdiyanto, Camat Penjaringan menjelaskan aksi bersih-bersih di Waduk Teluk Gong tersebut adalah merupakan inisiatif warga.

“Selain menciptakan kepedulain antar sesama, kegiatan ini juga untuk menjalin silahturahmi antar warga. Dan saya berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sehingga wilayah Kelurahan Pejagalan bisa terbebas dari genangan dan banjir, “ terang Rusdiyanto.

1 komentar: