Selasa, 29 Oktober 2013

Ratusan Pelajar Ikut Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba


Jakarta-Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI terus berupaya memerangi narkotika dan obat-obatan (narkoba) yang peredarannya di tengah-tengah masyarakat semakin mengkhawatirkan.

Untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda khususnya pelajar, Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerjasama dengan pihak-pihak terkait menggelar sosialisasi bahaya narkoba, di Gelanggang Remaja Jakarta Utara, Selasa (29/10/2013).

Kegiatan tersebut diikuti ratusan peserta yang terdiri dari para pelajar tingkat SMP dan SMA di wilayah Jakarta Utara. Dalam acara ini para pelajar mendapatkan pengetahuan tentang pencegahan, pemberantasan, penyelahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang dipaparkan oleh narasumber dari BNN.

Pada penyuluhan tersebut, para siswa tampak antusias. Hal itu dilihat dari banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh para siswa terhadap para pemberi materi.

Asisten Tata Pemerintahan Jakarta Utara, Suroto berharap peserta yang datang dapat menyebarluaskan informasinya ke teman-teman mereka.

“Saya berharap generasi penerus bisa terbebas dari narkoba agar dapat menjadi generasi yang lebih unggul,” kata Suroto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar