Selasa, 29 Oktober 2013

Penjaringan Raih Juara Lomba Kampung Bersih



Jakarta-Kelurahan Penjaringan RT 006/013, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara meraih juara III lomba Kampung Bersih 2013. Untuk juara II diraih Kelurahan Kapuk Muara RT 014/016,Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara dan juara I diraih oleh Kelurahan Kuningan Barat RT 006/05, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Lomba Kampung Bersih diprakarsai oleh Warta Kota Group bekerjasama dengan Pemprov DKI Jakarta.

Dilaksanakannya lomba Bersih Kampung ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman luas bagi masyarakat terhadap lingkungan bersih dan nyaman yang tertata, sehingga tidak terlihat kumuh. 

Kepala Dinas Kebersihan DKI Jakarta, Unu Nurdin yang hadir saat penyerahan pemenang Bersih Kampung 2013 di Kelurahan karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu ( 27/10/2013) lalu. Unu Nurdin berharap bagi seluruh pemenang lomba Pengelolaan Bersih Kampung 2013, dapat bertanggung jawab memberikan contoh penanganan kebersihan lingkungan, agar tetap terjaga dan kota Jakarta tetap bersih dari sampah. 

Sementara, Lurah Penjaringan Suranta dalam kesempatan tersebut menyambut baik kegiatan Bersih Kampung. Ini suatu hal yang harus dikembangkan dan dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas kebersihan di DKI Jakarta.    
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar