Selasa, 01 Oktober 2013

Walikota Tinjau Lokasi Kebakaran di Kelapa Gading


Walikota menijau lokasi kebakaran
Jakarta-Seusai menjadi Inspektur Upacara peringati Hari Kesaktian Pancasila, di halaman Kantor Walikota Jakarta Utara. Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono langsung meninjau ke lokasi kebakaran di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kampung Kandang RW 13, Kelurahan Kelapa Gading Barat, Kecamatan Kelapa Gading, Selasa (01/010/2013).

Turut mendampingi Walikota, Asisten Kesejahteraan Masyarakat Jakarta Utara, Muhammad Zen, Kasudin Sosial Jakarta Utara, Ika Lestari Aji, Kasatpol PP Jakarta Utara, Partono dan Kasudin Kesehatan Jakarta Utara, Bambang Suheri, Camat Kelapa Gading Juvan R. Tampublon, serta Kapolsek Kelapa Gading, dan Lurah Kelapa Gading Barat Sugiharjo Timbo.

Dilokasi tersebut, walikota juga turut menijau lokasi rumah-rumah warga yang telah hangus terbakar, dan turut menyampaikan rasa keprihatinannya atas musibah yang menimpah wargannya.

 "Kami turut prihatin dan meminta kepada warga korban kebakaran untuk sabar atas musibah ini" kata Bambang Sugiyono kepada warga korban kebakaran sambil memberikan bantuan.Bantuan yang diberikan tersebut berupa baju seragam sekolah, selimut, mie instan dan lain-lain. 

Dalam kesempatan itu juga, walikota juga sempat  memunculkan wacana untuk menampung para korban kebakaran di rusun yang menjadi salah satu program Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

"Kita akan coba tanya ke Dinas Perumahan, rusun mana saja yang masih bisa ditempati, apa Rusun Marunda, Pinus Elok, ke mana saja, untuk menampung korban," imbuh walikota, di posko pengungsi depan Mal Artha Gading, Jakarta Utara. 

Kebakaran di belakang Mal Artha Gading ini terjadi pada Selasa ( 01/10/ 2013) sekitar pukul 02.30 WIB dan diduga karena hubungan pendek arus listrik atau korsleting listrik dari rumah salah seorang warga. Api membakar habis rumah semi permanen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar