Jakarta-Mewujudkan pelayanan cepat, tepat dan transparan bagi warga
selalu menjadi target bagi lurah satu ini.Untuk itu dirinya mengaku selalu
menekankan kepada stafnya agar selalu memberikan pelayanan terbaik, sehingga
segala kebutuhan warga dapat terpenuhi dengan baik.
“Perinsipnya kita memanusiakan. Warga butuh pelayanan yang
cepat dan tidak kita harus bisa memberikan itu, sehingga warga akan terlayani
dan merasa puas terhadap pelayanan yang kita berikan,” ucap Muhammad Andri,
Lurah Sukapura, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Jumat (27/12/2013).
Dikatakan mantan Lurah Koja, Jakarta Utara itu, agar
tercipta pelayanan yang maksimal dan tidak ada kekecewaan terhadap pelayanan
wargapun kita berikan pemahaman secara jelas terkait pelayanan yang ada.
“Kita sampaikan cara-cara pelayanan, baik pengurusan surat
maupun keperluan lainnya. Intinya pelayanan kita berikan sebaik mungkin namun
tidak lari dari peraturan yang ada,’ tegasnya.
Andri menuturkan, dalam hal pelayanan pengetahuan dan
keterampilan petugas menjadi dasar terciptanya pelayanan yang baik dan
prasarana yang adapun harus baik sehingga dapat menunjang kelancaran pelayanan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar