Selasa, 31 Desember 2013

Malam Tahun Baru, Yuk Ke MAG



Mall Artha Gading, Jakarta Utara
Jakarta-Pada pergantian Tahun 2013 ke 2014, Pemerintah Kota Jakarta Utara mengadakan kegiatan untuk mengisi tahun baru. Kegiatan tersebut dipusatkan di halaman parkir Mall Artha Gading (MAG), Kecamatan Kelapa Gading.

"Kami selenggarakan acara hiburan di MAG," kata Kepala Suku Dinas Pariwisata Pemerintah Kota Jakarta Utara, Grace Mandagi, Selasa ( 31/12/2013).

Menurut dia, kegiatan malam pergantian tahun ini dilaksanakan oleh pemkot bekerja sama dengan pengelola MAG.

Grace menuturkan, untuk menyambut tahun baru ini, pemkot menggelar Festival Kampung Jajanan Betawi. Kegiatan ini dilaksanakan sejak tanggal 15 Desember 2013 sampai 5 Januari 2014 mendatang.

Seperti namanya, kegiatan ini menyediakan stand-stand yang diisi oleh para penjual makanan khas Betawi seperti soto mie, empal gentong, kerak telor, ketoprak dan es doger. Ditambah lagi, kata Grace, digelar pula pagelaran kebudayaan khas Betawi di lokasi kegiatan serta pesta kembang api di lokasi.

“Dalam kegiatan itu tersedia sekitar 100 stand, dimana stand tersebut bukan hanya menyediakan kuliner, ada juga pengisi stand yang menjual berbagai macam kerajinan dan aksesoris khas Betawi,”terang Grace.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar