Sabtu, 29 Maret 2014

Akhirnya Ibu Iqbal Ditemukan



Jakarta-Setelah hampir 3 minggu dicari keberadaannya oleh banyak pihak, Iis Novianti (28) ibunda Iqbal Saputera (3,5) balita korban penculikan dan penyiksaan Dadang Supriatna (30) berhasil ditemukan jajaran Polres Jakarta Utara pada Jumat (28/03/2014) pukul 23.30 WIB. 

Iis dan Iqbal dipertemukan siang ini, Sabtu (28/03/2014), di ruang ICU, RSUD Koja, Jakarta Utara, di mana Iqbal kini menjalani perawatan. Iis ditemukan polisi bekerja sebagai pembantu rumah tangga di wilayah Kebun Jeruk Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Muhammad Iqbal menjelaskan, penemuan Iis novianti berkat laporan masyarakat yang sebelumnya mengetahui pernah melamar pekerjaan sebagai pembantu rumah tangga pada sebuah yayasan penyalur rumah tangga di wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.
Selain itu, lanjut M Iqbal, Iis juga mengakui jika dia pernah menjalin hubungan dengan tersangka Dadang Supriatna. Nmun telah putus, dikarenakan Dadang sering berbuat kasar kepada Iis dan Iqbal, jika Iis tidak menuruti kemauan Dadang.

“Bahkan sering sekali Iis melihat Iqbal dipukul hingga dicekik lehernya oleh Dadang,” tuturnya.

Di tempat terpisah, paman Iqbal yang bernama Hilman (50) membenarkan atas penemuan adik iparnya Iis oleh petugas Polres Jakarta Utara. Menurut Hilman, dirinya ditelpon pihak Polres Jakarta Utara pada hari Sabtu (29/3) pukul 1.15 dinihari. Saat itu dirinya tengah berada di RSUD Koja menunggui Iqbal.

“Kita sekeluarga mengucapkan syukur Alhamdullilah atas ditemukannya Iis dalam kondisi sehat walafiat. Dan pihak keluarga juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Jakarta Utara yang berhasil menemukan Iis. Karena hari ini Iis mau dipertemukan di RS Koja Dengan Iqbal,” kata Hilman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar