Selasa, 29 April 2014

LMK Cilincing Perbaiki Kantor RW


Jakarta-Mendukung kawasan yang tertata rapih, pengurus Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK ) Cilincing, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ( Jakut ) memperbaiki sarana dan prasarana lingkungan yang rusak.Selain  itu juga mendukung Kota Layak Anak ( KLA ) di wilayah Jakut khususnya di wilayah Cilincing.  

“Perbaikan balai warga di 10 RW, serta pemberian alat permaianan anak untuk mendukung KLA di 10 RW serta di kantor Kelurahan Cilincing,”kata ketua LMK Cilincing, Agus Supriyatna, saat berbincang di ruang kerjanya, Selasa (29/04/2014).

Ia menjelaskan perbaikan dan pemberian alat permaianan anak tersebut dilakukan melalui bantuan hibah Pemprov DKI Jakarta melalui dana PPMK tahap kedua tahun anggaran 2013.

Untuk kegiatan bina sosial dialokasikan untuk tiga kegiatan yakni pelatihan tata boga, pembuatan SIM A dan pelatihan komputer. 

Lurah Cilincing, Joddi Santoso, mendukung upaya pengurus LMK dalam berkontribusi terhadap pembangunan saran lingkungan dan pemberdayaan masyarakat yang pada akhirnya untuk kemajuan warga maupun wilayah Kelurahan Cilincing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar