Rabu, 30 April 2014

Warga Minta Lubang Jalan Cipeucang di perbaiki

Jakarta-Warga dan pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun empat yang biasa melintasi Jalan Cipeucang Raya tepatnya di dekat Jembatan Pinang, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara ( Jakut ) meminta lubang-lubang jalan di jalan tersebut segera diperbaiki.

Kerusakan jalan tersebut tentu saja menggangu aktivitas warga, dan bila dibiarkan terlalu lama kondisi kerusakan jalan bisa semakin melebar

"Jalan ini jalan vital warga, baik menuju Jalan Yos Sudarso maupun menuju ke Kecamatan Koja.Apakah harus menunggu jatuh korban dulu akibat jalan rusak baru diperbaiki," kata Narto, warga Lagoa yang setiap hari melintasi jalan tersebut.

Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir membenarkan adanya keluhan tentang kerusakan jalan tersebut, dan dalam hal ini pihaknya telah mernyampaikan hal itu kepihak Suku Dinas Pekerjaan Umum ( sudin PU ) Jalan dan Jembatan Jakut.

Berkaitan dengan hal itu Kepala Sudin PU Jalan dan Jembatan Jakut, Monang Ritongga, berjanji menindak lanjuti kerusakan jalan seperti yang dikeluhkan oleh warga.

"Kami punya tim URC ( Unit Reaksi Cepat, Red) yang selalu mobile terus memantau dan siap memperbaiki kerusakan jalan," kata Monang.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar