Senin, 30 Juni 2014

Camat Ajak Warga Isi Ramadhan Dengan Beramal Saleh


Jakarta-Hari kedua memasuki bulan suci Ramdhan, Camat Tanjung Priok, Mochammad Effiskal, Senin malam (30/06/2014) melaksanakan sholat taraweh bersama warga, bertempat di Masjid Al-Mutaqim, RW 03, Kelurahan Tanjung Priok, Tanjung Priok, Jakarta Utara.
Pada kesempatan itu, Camat Tanjung Priok, Mochammad Effiskal didaulat memberikan pesan dihadapan ribuan jemaah sebelum sholat  tarawih.

Mochammad Effiskal menuturkan, Ramadhan harus disambut dengan gembira dan bersuka cita karena dengan beribadah dan beramal shaleh pada bulan ini terdapat keutamaan yaitu dibukakan pintu surga dan ditutup pintu-pintu neraka.

Di bulan Ramdhan ini selain bulan pelaksanaan Ibadah Puasa, juga akan dilaksanakannya Pilpres 2014. Oleh karena itu, saya mengajak warga untuk melaksanakan pemilihan calon presiden kedepan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Tanjung Priok, Suyono, anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan ( LMK )  Tanjung Priok, Ketua RW 03, Kunkun Surya Lesmana, tokoh masyarakat, Ketua Masjid Al-Motaqim, Abdul Latif, para jemahaa masjid, dan warga. 

Dalam kegiatan tersebut, turut pula diberian bantuan dari Camat Tanjung Priok kepada Ketua Masjid Al-Mutaqim, berupa uang dan Al-Qur’an. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar