Sabtu, 28 Juni 2014

Jelang Ramadhan, TPK Koja Gelar Khitanan Masal

              
Jakarta-Sebanyak 250 anak mendapat bantuan berupa khitanan masal dari TPK Koja peduli, Bertempat di RS PMC (Port Medical Center) Kecamatan Tg Priok, Jakarta Utara, Minggu, 22 Juni 2014 lalu.

Dengan menerjunkan 2 orang dokter specialis, dibantu 10 orang mantri, kata Pramestie Wulandari, Manager Hukum dan Humas TPK Koja. Ia juga mengatakan, acara seperti ini rutin dilakukan setiap tahun, tidak hanya itu, TPK Koja juga adakan donor darah, serta pembagian bea siswa bagi anak yang orang tuanya tidak mampu.

Sementara, General Manager Ade Hartono yang secara langsung mendampingi anak-anak yang sedang di khitan mengatakan, bagi aanak-anak yang akan di khitan di periksa terlebih dahulu kesehatan nya. Usai dikhitan mereka kami beri bingkisan berupa, tas sekoklah, kain sarung ,sandal, peci, dan uang sebesar seratus ribu rupiah per-anak, serta obat-obatan.

Acara tersebut di hadiri, Rj Lino, Direktur Utama IPC PT. Pelindo II, Camat Tg Priok M. Effiskal dan Lurah Tg Priok Suyono. 

Rasit Maulana Hakim (9), siswa  SDS Bina Pusaka, mengaku ingin dikhitan karena sudah merasa besar, dan tidak ada paksaan dari orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar