Sabtu, 28 Juni 2014

Warga Pademangan Minta Pembangunan Flyover

Jakarta-Warga dan pemakai kendaraan yang setiap hari melintas di Jalan Japat Sunda Kelapa menuju kepasar IKRI, serta perempatan Aston menuju Jalan RE Martadinata,Pademangan, meminta Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangun flyover dilokasi tersebut, meningat kemacetan kerap terjadi di jalan tersebut.

"Kemacetan sering terjadi dilokasi, dari pagi, siang dan sore higga malam hari jalan tersebut sering macet. Dan dikhawatirkan jika hal itu tak segera diatasi, maka kemacetan akan semakin parah.

Saat ini pembangunan dilokasi itu cukup tinggi, dan tentu saja aktifitas kendaraan dilokasi itu juga kemungkinan tinggi. Untuk kami sangat berharap agar dilokasi tersebut dapat di bangun flyover. Usulan permintaan pembangunan flyover tersebut telah kami kirimkan melalui surat ditujukkan kepada pihak Sudin PU Jalan dan Jembatan Jakarta Utara, Itu diungkapkan oleh Anwar A. Karim, perwakilan dewan kota ( dekot) Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (28/06/2014).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar