Senin, 21 Juli 2014

Abnon Buka Puasa Bersama Lansia dan Anak Yatim

Jakarta-Ikatan Abang dan None ( Abnon ) Jakarta Utara 2014 menggelar buka bersama para lansia dan anak-anak Yatim Piatu di Posyandu Lansia Kenanga, di RW 10, Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, Senin sore (21/07/2014).
Dalam kegiatan ini terlihat para Abnon berbaur bersama-sama anak-anak dan lansia. Untuk memeriahkan acara ini para Abnon memberikan quiz, lomba azan serta berdongeng sehingga membuat anak-anak merasa senang dan terhibur.

Devi Aristianti, Abnon Jakut 2014 ini terlihat senang dan bergembira bisa bersama-sama memberikan kebahagian kepada mereka khususnya anak-anak yatim piatu.

"Saya sangat senang bisa bersama mereka dan bercerita lalu bercanda terasa merekapun ikut merasakan kegembiraannya" kata Devi, di dampingi Kepala Suku Dinas ( Kasudin ) Pariwisata Pemerintah Kota ( Pemkot ) Jakarta Utara.

Kasudin Pariwisarta, Jakarta Utara  Agustin Grace Mandagi menambahkan,  kegiatan buka bersama ini bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi dengan masyarakat dan rasa berbagi dengan mereka hingga terjalinnya rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

"Jadi Abnon bukalah sekedar untuk gaya-gayaan melainkan harus mampu menciptakan rasa kebersamaan dan saling peduli. Inilah yang mereka wujudkan di bulan puasa ini" kata Gress Mandagi.

Dalam kegiatan ini Abang None juga memberikan santunan kepada anak-anak Yatim Piatu serta bingkisan kepada Para Manula.

Sementera itu, Yuleha, 75, mengaku senang bisa buka puasa bersama dengan Abang None Jakarta Utara. Menurutnya, seumur-umur baru kali ini bisa buka bersama dengan mereka.

"Saya tidak nyangka bisa makan bareng dengan mereka. Mudah-mudahan ini akan membawa berkah bagi kita semua,"ujar nenek 8 cucu warga Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar