Selasa, 29 Juli 2014

Bank Sampah "Maju Bersama" di Kelurahan Penjaringan

Jakarta-Berlokasi di kolong tol RW 13, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara Indonesia Global Compact Network (IGCN) bersama Wahana Visi Indonesia difasilitasi  Pemerintah Kelurahan Penjaringan Kota Jakarta Utara meluncurkan program bank sampah, baru-baru ini.
Lurah Penjaringan, Suranta menuturkan, bank sampah “Maju Bersama” merupakan sebuah proses  dari proses kesadaran warga dalam kemitraan bersama menbangun sebuah perusahaan menuju Jakarta Baru.

"Dari sini diharapkan akan muncul Bank Sampah di setiap RW dan di seluruh RW se-Kelurahan Penjaringan,"belum lama ini, didampingi Ketua RW 13, Tri Tanto, dan Manager Bank sampah Maju Bersama, Ujang Imron..

Ketua RW 13, Tri Tanto dalam hal ini menaruh harapan dan berkomitmen bersama warga RW 13 Penjaringan, dan umumnya bagi warga Penjaringan untuk menjadikan bank sampah ini sebagai sebuah media perubahan.

Sementara itu, Manager Bank Sampah Maju Bersama, Ujang Imron, menyambut baik  kehadiran semua pihak baik LSM seperti Wahana Visi Indonesia dan mitranya IGCN, pemerintah yang telah membukakan jalan, membangkitkan harapan demi sebuah kemajuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar