Kamis, 31 Juli 2014

BKB PAUD Teratai Masih Butuhkan Bantuan


Jakarta-Bina Keluarga Balita ( BKB ) Pendidikan Anak Usia Dini ( PAUD ) Teratai yang berlokasi di Jalan F Gang J No.18 RT 008/02, Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja, Jakarta Utara telah mengukir berbagai prestasi.

Prestasi yang telah diukir tersebut,  yaitu Lomba Kreasi Guru untuk murid keluar sebagai juara II dan Guru Juara I Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara tahun 2011-2012. Umur yang ikut BKB PAUD Teratai dari umur 0 tahun sampai 6 tahun.

"Umur 0 tahun disini terintegrasi dengan kegiatan Posyandu," ujar Mutia, Kepala Sekolah BKB PAUD Mutiara, didampingi Ketua RW 02, Darminto, Jumat (01/08/2014)..

BKB PAUD Teratai, kata Mutia, dalam kegiatan belajar sambil bermain terbagi dua, yaitu Kelompok Teratai Bongenvil (Bangko) setiap hari Senin, Rabu dan Jumat dari Jam 08.00 sampai dengan 10.00 WIB, dan Kelompok Mawar Melati (Kemas) dari hari Senin sampai Jumat dari pukul 10. 00 sampai dengan pukul 12.00 WIB.

 "8 April 2005 adalah tahun berdirinya BKB PAUD Teratai. Hambatan yang saat ini kami rasakan berkaitan dengan dana,"kata Mutia.

Saat ini BKB PAUD Teratai telah menjalin kerjasama dengan Teman Sejati Sari Husada (TSS) dan telah mendapatkan bantuan dari Ketua dan pengurus RW serta bantuan dari Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Rawa Badak Utara, tambah Mutia.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW 02, Darminto, berharap agar pemerintah bisa memberikan bantuan bagi BKB PAUD seperti yang di berikan bagi SD, SMP dan SMA.





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar