Rabu, 23 Juli 2014

Camat Cilincing Buka Puasa Bersama Warganya

Jakarta-Untuk menjalin silahturahmi, Camat Cilincing Jakarta Utara ( Jakut ), Wawan Budi Rahman, Rabu (23/07/2014), mengadakan acara buka puasa bersama masyarakat dan sejumlah anak yatim.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut, anggota karang taruna, para Lurah se-Kecamatan Cilincing, tokoh masyarakat, perwakilan pengurus RT/RW, perwakilan LMK se-Kecamatan Cilincing, dan tamu udangan lainnya. 

Pada kesenpatan itu, Camat Cilincing Jakut, Wawan Budi Rahman mengatakan, kegiatan buka puasa ini, tujuannya untuk mendekatkan diri kepada mereka yang bermukim di wilayah Kecamatan Cilincing.

"Saya kan masih baru, di wilayah Kecamatan ini, jadi dengan adanya kegiatan ini saya ingin lebih mempererat tali silahturahmi kepada warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan aparat yang ada," kata Wawan.

Dalam kesempatan itu, dia juga berpesan kepada masyarakat yang ada di wilayah tersebut, agar tetap fokus pada kebersamaan, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, serta warga dan aparat.

Antara kecamatan dan kelurahan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga. Saya berharap warga disini makin sejahtera makin maju, sambung dia.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar