Rabu, 23 Juli 2014

Safari Ramadhan Serap Aspirasi Masyarakat

Jakarta-Sebagai rangkaian dalam kegiatan Safari Ramadhan Pemprov DKI Jakarta, Rabu malam (23/07/2014), Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta yang diwakili oleh  Asisten Kesehatan Masyarakat ( Askesmas ) Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono, menghadiri kegiatan buka puasa bersama dengan warga, di Masjid Jami Sabillilah, Kelurahan Pademangan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.
Dalam kesenpatan itu, turut pula diberikan bantuan uang untuk kemakmuran Masjid Jami Sabillilah. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bambang Sugiyono kepada ketua pengurus Masjid Jami Sabillilah, H. Muhammad Sunding.

Askesmas Pemprov DKI Jakarta, Bambang Sugiyono, menuturkan kegiatan Safari Ramadhan yang dilaksanakan oleh Pemprov DKI Jakarta tak lain adalah bertujuan untuk bersilahtutrahmi baik dengan masyarakat, alim ulama dan jajaran pemerintah DKI Jakarta. Dan kegiatan ini akan terus berlanjut dan tak akan pernah berhenti.

Selain itu, masih kata Bambang, lewat kegiatan Safari Ramadhan ini juga, Bapak Gubernur juga akan memafaatkan momentum ini guna menyampaikan program-program Pemprov DKI Jakarta yang tujuan untuk kepentingan masyarakat.

Salah satu program Pemprov DKI Jakarta untuk kepentingan masyarakat, Bambang mencontohkan,  yakni program Kartu Jakarta Pintar ( KJP ) dan Kartu  Jakarta Sehat ( KJP ).

Dalam kesempatan itu, Bambang juga mengajak kepada seluruh masyarakat, pengusaha, jajaran pemerintah dan media massa untuk sama-sama membangun dan mewujudkan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, yakni Jakarta Baru.

“Untuk mewujudkan Jakarta Baru dalam hal ini tentu sangat memerlukan kerjasama dan partisipasi aktif baik masyarakat, alim ulama, pengusaha, serta jajaran pemerintah,'tambah Bambang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar